tentang uang .. (awal)

“Barangkali ada bagusnya rakyat amerika pada umumnya tidak mengetahui asal usul uang, karena jika mereka mengetahuinya, saya yakin esok pagi akan timbul revolusi”

(Henry ford, pendiri perusahaan mobil Ford)

“Kalau yang terpenting dalam hidup saat ini adalah meneruskan hidup, maka apapun pekerjaan dan kegiatan yang kita lakukan, semata mata tertuju untuk mencukupi dan menghiasi hidup. Lebih lugas lagi, mengumpulkan materi untuk menyambung hidup”

Itu yang dikatakan bpk. A.Riawan Amin di bagian pengantar pada paragraf pertama dalam bukunya “SATANIC FINANCE”. Lebih lanjut lagi, saya tidak bisa memungkiri bahwa memang benar, hidup bukanlah hal terpenting. Saya tidak bilang bahwa menyambung hidup itu tidak penting, namun memaknai hidup jauh lebih penting

Ya, memaknai hidup. Bagi diri kita sendiri dan orang lain. Bukankah tauladan kita telah berpesan bahwa sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfat bagi orang lain???
Lebih dari itu, melakukan segala hal -sekecil apapun- dalam rangka pengabdian diri kita terhadap Sang pemilik hidup merupakan suatu perbuatan yang menurut saya tidak terdefinisikan jika bukan atau tidak dapat disebut sebagai yang terpenting, yang sangat utama yang perlu kita lakukan dalam hidup ini.

Dari situlah, sebagai penikmat teori konspirasi, saya hanya ingin berbagi, berharap yang saya lakukan ini benar di mata Tuhan dan bermanfaat bagi siapapun yang memerhatikan apa yang yang saya lakukan.

Seluruh aspek kehidupan hampir semua nya dikuasai oleh zionis yahudi, tidak terkecuali aspek ekonomi dan keuangan tentunya. Termasuk yang terpenting bahkan, dengan itu bisa menjadikan manusia melakukan kejahatan, permusuhan, kebencian, kedengkian karena bisikan bisikan setan.

Mungkin kita sudah banyak yang tahu bahwa “tugas” setan ialah mengelincirkan manusia ke jurang neraka.Dengan menyerang pribadi pribadi sesorang, seperti yang dilakukanya terhadap adam dan hawa. Ternyata tidak hanya seperti itu. Tanpa mengabaikan aspek yang lain -seperti media dan penggelapan sejarah-, aspek keuangan bisa menyebabkan kerusakan yang menyesengsarakan umat manusia dalam skala masif.

Penetrasi melalui ekonomi? Merekayasa keuangan? Bisa jadi masih asing ditelinga kita,tapi ternyata itulah yang terjadi. Ingat saat indonesia mangalami krismon diera 90an? Bahkan tragedi ekonomi itu menyapu hampir seluruh kawasan di asia tenggara. Apa yang terjadi pada masa itu?

Tepat. Kemiskinan!!!! Kemiskinan dan kemelaratan cepat merebak. Semula kaya jadi miskin, apalagi yang miskin. Banyak yang tiba tiba menggangur, hidup jadi makin sulit. Bahkan beberapa yang frustasi mengatakan “jangankan cari yang halal, yang haram aja sulit!!”.

Ya zionis bersuka karna semakin mudah untuk mengendalikan hidup manusia yang mereka anggap sebagai kera kera, dan setan pun tertawa karena melalui pintu kemiskinan, akan mudah membawa manusia ke pintu kekufuran.

Terjadi karena kebetulan kah itu??

Sayangnya tidak. Ada aktor dan sutradara yang berperan dibalik itu. Tentu saja Tuhan pun melihat dan menguji manusia manusia beriman dengan membiarkan terlebih dahulu si aktor dan sutradara tadi beraksi.

Itulah yang akan jadi ulasan kita, sila baca satanic finance yang ditulis oleh mantan direktur bank muammalat, bpk A. Riawan Amin dan Era muslim diggest edisi ke 8. Masih banyak lagi buku yang membahas tentang satanic finance. Refrensi yang saya sebut barusan hanya alternatif saja. :)  Saya pun akan berusaha menuliskanya secara bertahap di sini, insya alloh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s